Kamis, 13 Juni 2013

Anak Sekolah Jaman Sekarang

Gue di sini cuma ngeshare doank menurut pengalaman yang gue lihat dan pelajari selama kurang lebih 13tahun gue sekolah (dari TK sampe SMA) :D
Kalau ada yang kesindir atau penulisan kata yang sama itu memang di sengaja. hehee *piss*


Menurut Pelelitan Prof, Dr, Kurniawan AMP, Sos, Spd (alm) di bagi dalam beberapa kategori yaitu :
                       
1. Komikers
Komikers di sini bukan percetakan atau pengedar komik. Oh iya komik yang gue maksud bukan komik obat batuk tapi komik bacaan yee. Menurut analisa gue Biasanya komikers ini orangnya pendiam, dia bicara kalo ada orang yang nanya aja, biasanya jawabnya juga singkat padat dan tidak jelas ra karuan. Jawaban orang yang biasanya lagi baca komik yang terlontar di bibir mereka "ya", "y" ngirit kaya sms yang bayarnya per karakter *damn* 
Kemaren gue sempet  tanya temen gue yang lagi asik baca komik tentang pengaruh sikat jamban di kehidupan sehari hari, eh.. dia malah jawab "sialan ini kenapa musuhnya enggak mati sih setelah nelen sikat jamban emas 24 karat" entah apa komik yang dia baca tapi ini aneh bener - bener aneh....

(Itu mukanya emang kaya gitu engga gue sensor. yang gue sensor bukunya doank takut yang punya marah)
2. Anime Addict
Anime addict atau penggila anime. Sebenernya gue agak males sama anak anime, karena kebanyakan waktu di sekolah untuk NDONLOT ANIME. Dengan ndonlot anime jelas jelas bikin lelet koneksi. bayangin aja kalo 10 anak download 1 anime tiap hari, sebulan udah ada 500 anime terdonlot. Jelas itu akan membuat lelet Wi-fi sekolah dan kebanyakan anime itu berjenis hentai atau echi, apa itu hentai dan echi ? gue engga akan membahas gituan di sini, gue gak mau blog gue ternodai dengan tetek dan selangkangan bertebaran dan berceceran pojokan dekstop!!! CUKUP !!!
(DAMN !! Obama nonton anime)

3. Anak yang sukanya mirip miripin mukanya kaya bintang terkenal
Banyak yang mirip miripin rambutnya atau gayanya kaya artis terkenal papan atas dan papan bawah *maap* Tapi menurut gue tetep aja beda, temen gue bernama Joko termasuk korbannya. Dia mengaku mirip sama El Shaarawy setelah dia berhasil mencetak satu goal saat melawan SDN 3. Setelah di mirip mirip ternyata malah gagal total sampai - sampai ketek kena penyakit diare, bener - bener parah, dan lebih parahnya lagi dia udah kelas 3 SMA.
(Sengaja engga di sensor karena bukan gambarnya Joko yang sebenarnya, Joko yang sebenarnya lebih jelek lagi)


4. Pendiem / Pendiam
Ini kategori yang lumayan susah untuk di amati, karena objek yang di amati benda mati, eh maksudnya yang di amati jarang bergerak, eh ahh itu lah maksudnya pokonya orangnya diem. di ejek temen - temenya tetep aja diem, bahkan waktu boker mungkin dia juga diem sambil memandang lobang jamban hieekksss..
Diam itu memang emas tapi bukan pendiam !! Entah apa jadinya kalo pendiem ini udah gede, mungkin dia membutuhkan seorang translator untuk mengatakan sesuatu, Yap mirip seperti Limbut, eeh Limbad.


dan yang terakhir agak nyesek kalo di bahas

5. Tukang remedial
Mungkin yang lebih tepat atau lebih halusnya lagi bukan tukang remedial tapi pendalaman materi, jadi di saat murid - murid lain udah sampai bab 4 dia masih ngubek - ngubek bab 1, bab 1 nya awal lagi. Tapi keuntungannya sebagai murid yang hobi pendalaman materi dapat lebih benar - benar menguasai materi 1 bab di mana teman yang lainya udah menguasai 8 bab. Biasanya di setiap kelas ada petugas remedial atau Panitia REMIdi yang bertugas mengumpulkan teman - teman untuk remidial dan parahnya lagi Panitia REMIdi biasanya orang yang sudah berpengalaman paling tidak 5 tahun dalam REMIdi dan telah lulus uji emisi kelayakan REMIdi.
(Persetan yang buat "meme")
Yah itulah jenis anak sekolah jaman sekarang, sebenernya masih banyak lagi tapi penulis ga tau harus nulisnya gimana *jujur*
Nah kalian termasuk kategori yang mana cuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar